celana anak laki-laki pendek
Fashion

Anak Laki-laki Lebih Suka Pakai Celana Pendek, Simak 4 Tips Tampil Keren Ini!

Tampilan anak laki-laki bisa menjadi lebih keren asal Anda bisa memadukan outfit dengan baik. Mau tampil kasual atau formal sesuai dengan tujuan acara, sah-sah saja. Namun, anak laki-laki lebih suka pakai celana pendek untuk mendukung aktivitas bermain di luar ruangan. Pilih celana anak laki-laki pendek yang bisa membuat anak lebih leluasa bermain, yuk!

Tampil keren dengan celana anak laki-laki pendek

Celana anak Solo memberikan penawaran model celana pendek dari bahan yang berkualitas untuk si kecil. Sebelum Anda memilih model celana pendek yang kekinian, sebaiknya ketahui cara memilih celana anak pendek agar tampil lebih modis berikut :

1. Memperhatikan panjang celana anak

Di pasaran, Anda bisa memilih model celana pendek yang berada di bawah lutut atau atas lutut. Tidak ada salahnya mengajak anak untuk memilih celana yang ia sukai dan mendukung kenyamanan beraktivitas. Sebagian anak suka dengan celana pendek di atas lutut, tetapi ada yang lebih suka dengan celana yang panjang melebihi lutut.

Selain itu, model celana bermacam-macam, misalnya celana dengan kantong lebih banyak, satu kantong atau tanpa kantong bisa disesuaikan dengan kebutuhan saja.

2. Membeli celana pendek yang lebih longgar

Namun, usahakan Anda tidak membeli celana pendek yang terlalu longgar sehingga tidak nyaman digunakan. Sebaiknya pilih celana pendek yang memiliki pinggang karet untuk memudahkan aktivitas harian. Jika memilih celana pendek yang memiliki resleting, pastikan ukuran pas dengan pinggang anak agar tidak terlalu sempit. Celana yang terlalu ketat akan membuat anak kurang leluasa bergerak pada masa pertumbuhan mereka.

3. Memilih bahan yang tepat

Langkah penting dalam memilih celana pendek anak adalah perhatikan bahan celana anak laki-laki tersebut. Tentu Anda bisa memilih celana dari bahan jeans, katun, denim, dan lain-lain. Pilih bahan yang lebih mudah menyerap keringat untuk aktivitas outdoor atau lebih banyak bergerak fisik.

4. Perhatikan usia anak

Dalam memilih celana pendek untuk anak, usia bisa saja mempengaruhi pemilihan celana tersebut. Pada anak-anak usia 5 tahun kebawah, Anda bisa memilih celana warna apa saja yang mendukung penampilan. Dipadukan atasan kaos dengan gambar kartun yang disukai bisa membuat anak semakin merasa nyaman. Namun, Anda yang ingin membeli celana untuk anak lebih besar, tidak ada salahnya meminta si kecil memilih model yang disukai.

Pada usia yang lebih besar, anak-anak cenderung lebih suka celana dengan warna favorit. Pilihan warna cerah  bukan masalah, tetapi ada sebagian anak yang lebih suka warna-warna gelap. Pilihan atasan bisa disesuaikan dengan kebutuhan anak saja untuk acara-acara tertentu.

Nah, apakah Anda tertarik membeli celana anak laki-laki pendek yang sesuai tren? Celana pendek merupakan pilihan outfit yang cocok untuk anak-anak melakukan kegiatan fisik baik dalam atau luar ruangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *