Umpan Terbaik Untuk Menjebak Hewan Pengerat
Lain-Lain

Mengintip 5 Umpan Terbaik Untuk Menjebak Hewan Pengerat

Keberadaan tikus bisa merugikan manusia, sehingga sebisa mungkin Anda harus membasminya ketika hewan ini masuk ke dalam hunian. Akan tetapi, terkadang tikus kurang tertarik untuk mendekati umpan yang telah diletakkan pada penjebak yang dibeli dari toko yang jual perangkap tikus. Agar perangkap berhasil, berikut merupakan umpan terbaik yang harus digunakan.

Umpan Yang Ampuh Untuk Menarik Penciuman Tikus

1. Cokelat

Kebanyakan dari Anda mungkin tidak menyangka bahwa hewan pengerat seperti tikus merupakan makhluk yang gemar mengonsumsi cokelat. Faktanya, memang tikus menyukai makanan manis dengan protein tinggi, seperti cokelat. Anda bisa menggunakan sisa camilan coklat atau remahan coklat sebagai umpan untuk menjebak tikus.

Cara untuk menjebaknya yaitu dengan meletakkan potongan coklat atau meses cokelat di tengah tengah penjebak tikus yang sudah Anda siapkan.  Tidak membutuhkan waktu lama, tikus akan segera datang dan mendekati perangkap. Kemudian, tikus pun tidak bisa berkutik karena terperangkap pada penjebak yang Anda pilih.

2. Menggunakan Madu

Makanan manis yang disukai tikus selain coklat adalah madu. Anda hanya membutuhkan beberapa tetes madu saja untuk menjebak hewan pengerat tersebut. Dengan menggunakan madu, Anda sudah bisa menarik perhatian tikus untuk masuk ke dalam perangkap. Siapkan saja penjebak mekanisme yang dapat dibeli di toko yang jual perangkap tikus dan oleskan madu di alat tersebut.

3. Makanan Kucing atau Anjing

Selain makanan manis, tikus juga menyukai makanan hewan lainnya seperti kucing dan anjing. Makanan tersebut termasuk salah satu umpan terbaik untuk menjebak tikus yang sudah bersarang di rumah Anda. Sebab makanan hewan peliharaan biasanya terbuat dari ekstrak ikan atau daging yang memiliki aroma sangat kuat. Tentu tikus akan tertarik bila menggunakan umpan tersebut.

4. Menggunakan Keju

Umpan terbaik selanjutnya untuk menjebak tikus yaitu keju. Dengan aroma yang kuat dan cukup tajam, keju dapat menarik perhatian tikus. Anda bisa menggunakan keju jenis apa pun yang bisa dibeli di toko terdekat. Dengan demikian, Anda dapat menangkap tikus lebih mudah dan hunian Anda bisa bebas dari hewan pengerat.

5. Menggunakan Ikan Mentah

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, tikus menyukai makanan dengan aroma kuat seperti keju. Jadi, bisa dipastikan bahwa tikus juga menyukai aroma ikan mentah, sebab bahan makanan ini memiliki bau amis yang sangat menyengat. Anda bisa menggunakan umpan ini di alat penjebak yang dapat dibeli di toko yang jual perangkap tikus.

Itulah beberapa makanan terbaik yang bisa Anda jadikan sebagai umpan untuk menjebak  tikus. Dengan memilih umpan yang tepat, diharapkan bisa membuat tikus lebih tertarik untuk mendekat pada perangkap. Setelah itu gunakan perangkap mekanisme merek Cap Gajah yang ampuh basmi hewan pengerat. Jika ingin tahu lebih lanjut, Anda bisa mengakses laman official web Cap Gajah.

Produk Unggulan Godrej Indonesia

Cap Gajah adalah salah satu produk unggulan dari Godrej Indonesia. Godrej Indonesia sebagai perusahaan produk konsumen rumah tangga dan perawatan pribadi terkemuka sudah terperca memenuhi kebutuhan-kebutuhan rumah tangga di Indonesia, termasuk didalamnya produk perawatan bayi baru lahir yang sudah teruji klinis, halal dan hypoallergenic dipercaya banyak ibu di Indonesia untuk merawat si Kecil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *